Senin, 21 November 2011

Jas penganten baru

Model Jas Pengantin Pria Terbaru Modern - Selain mengenakan model busana pengantin daerah, ada pilihan lain yang umum di kenakan saat seorang pria melangsungkan pernikahannya, yaitu dengan mengenakan jas pengantin. Tidak hanya wanita saja yang sibuk memilih dan menentukan busana pengantin mana yang akan di pakai saat pernikahan. Pria juga tak kalah sibuknya dengan mencari dan memilih baju pengantinnya. Bagaimana menyiapkan jas untuk persiapan calon pengantin pria?



Contoh Gambar Model Jas Pengantin Pria

Jas Pengantin Pria Modern


Jas Pengantin Pria Terbaru Modern

Model Jas Pengantin Pria Terbaru




Jas Rancangan Adhinatalia


Yang penting di ingat dan di perhatikan adalah soal kenyamanan ketika jas pengantin di pakai oleh mempelai pria. Sebagus apapun jas yang akan di pakai oleh pengantin pria semuanya jadi tidak terlihat indah apabila mempelai pria merasa tidak nyaman mengenakannya. Kalau sudah tidak nyaman saat dikenakan, tentu akan mengganggu penampilan. Biar terasa nyaman dan bisa membuat rasa percaya diri pada pengantin pria, salah satu faktor yang penting adalah mengenai ukuran jas pengantin pria tersebut. Supaya memperoleh pakaian pengantin yaitu jas dengan ukuran yang sesuai untuk pengantin pria, baca info berikut ini :

1. Faktor Kenyamanan.
Anda bisa memilih ataupun menyewa jas yang tidak hanya trendy saat menempel di badan, akan tetapi juga harus terasa nyaman waktu dikenakan. Berarti Anda harus mencoba jas tersebut sebelum membeli ataupun menyewanya. Pada saat mencoba lakukan banyak gerakan seperti memutarkan lengan Anda, siku ataupun pada pundak, dan cobalah berdirilah dengan tegak. Hal ini memiliki tujuan agar anda benar-benar merasakan kenyamanan dari jas yang Anda pilih dan akan Anda kenakan pada acara pernikahan nantinya.

2. Mengukur Jas.
Memilih ukran yang benar benar pas dan sesuai dengan bentuk tubuh tentu wajib dilakukan oleh calon mempelai pria. Anda bisa mencoba sekali lagi jas pengantin pilihan anda, paling tidak 2 hari sebelum hari H berlangsung. Jangan pernah meremehkan proses yang satu ini. Anda bisa saja kaget betapa banyak ketidakcocokan yang akan anda jumpai ketika mencobanya kembali beberapa hari sebelum hari pelaksanann pernikahan. Jadi apabila jas tersebut memang Anda rasakan tidak terasa nyaman dan tidak pas untuk anda, anda masih ada waktu untuk mencari atau menyewa jas yang lainnya lagi. Jas yang akan anda pakai nanti harus pas dan terasa nyaman pada bagian yang ada di leher atau bahu. Cobalah anda coba lagi sambil berdiri dan duduk berkali kali dalam posisi jas sudah dikancingkan. Tujuannya adalah untuk mengetahui kenyamanan jas anda.

3. Perhatikan Kemeja
Pada bagian lengan di kemeja anda harus tetap terlihat keluar dari lengan jas kurang lebih sekitar seperempat ataupun setengah inci. kemeja yang Anda pakai tersebut juga harus pas dan nyaman dikenakan yaitu pada bagian di leher, bahu, ataupun pada bagian pergelangan tangan.

4. Vest atau Rompi
Apabilna anda juga memilih mengenakan rompi di antara kemeja dan jas pengantin yang sudah anda pilih, perhatikan juga kalau kancing di rompi anda ada di satu garis yang sama dengan kancing yang ada pada jas anda.

5. Memperhatikan celana panjang
Celana panjang yang akan Anda kenakan juga harus diperhatikan. Anda bisa mengukur mulai dari panjang sebatas mata kaki, jangan sampai terlalu pendek atau terlalu panjang ukurannya.

6. Perhatikan dasi
Apapun dasi yang Anda kenakan baik itu dasi model kupu-kupu ataupun dasi yang panjang, Anda bisa memilih motif yang sesuai dengan salah satu elemen pakaian pengantin anda. Sehingga ada keserasian antara jas, kemeja dan dasi.

7. Perhatikan pada bagian sepatu serta kaos kaki
Jika Anda ingin membeli sepatu yang di persiapkan khusus untuk acara pernikahan belilah sepatu pada waktu sore hari. Pada waktu tersebut kaki anda sedang dalam ukuran terbesar nya, sehingga anda benar-benar bisa menentukan dan memilih apakah sepatu yang anda pilih pilih tersebut juga terasa nyaman dikenakan atau sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar